Sukses

Piala Presiden: Lawan Semen Padang, Arema Tak Bakal Main Bertahan

Bertandang ke Stadion H. Agus Salim, Arema punya catatan bagus saat bertemu tuan rumah.

Liputan6.com, Padang - Pelatih Arema FC Aji Santoso menjanjikan kemenangan dan permainan yang atraktif saat menantang Semen Padang pada Kamis (2/3/2017) malam dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Meski kedatangan Singo Edan ke Padang tanpa diperkuat bek sayap Benny Wahyudi yang dibekap cedera.

Dari 18 pemain yang diboyong untuk menghadapi Kabau Sirah, nama Benny dicoret lantaran mengalami cedera lutut. Aji kemudian menyiapkan pelapis yakni Syaiful Indra Cahya, Arif Suyono dan Fellipe Bertoldo yang dianggap punya kualitas sepadan.

"Besok laga yang sangat penting. Laga yang mempertemukan dua tim yang mengandalkan permainan cepat dan menarik. Mudah-mudahan baik Arema maupun Semen Padang bisa menampilkan permainan terbaik," tutur Aji dalam jumpa pers prapertandingan, Rabu (1/3/2017) sore.

Bertandang ke Stadion H. Agus Salim, Padang, Arema punya catatan bagus saat bertemu tuan rumah. Semen Padang gagal menang dua kali pada 2014 dengan rincian takluk dengan skor tipis 0-1 dan meraih hasil imbang 2-2.

"Tidak hanya untuk memenangkan laga, tetapi juga menghibur seluruh publik sepak bola di Tanah Air. Kami juga sudah melihat rekaman permainan mereka di fase grup dan beberapa pemain yang perlu diwaspadai," ujar Aji.

"Kami tidak akan hanya mengawal beberapa pemain dan juga tidak akan bermain terlalu bertahan kendati kami perlu memperkuat sektor pertahanan," kata Aji, yang juga pernah menangani Timnas Indonesia U-23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Bagas

Senada dengan pelatihnya, bek muda Arema Bagas Adi Nugroho juga berjanji untuk tampil maksimal di lini belakang Singo Edan. Stopper timnas U-19 tersebut yakin Arema layak menang karena bermain bagus sejak awal turnamen Piala Presiden.

"Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan sudah siap menghadapi laga besok. Bagi saya pribadi, semua laga yang dilewati memiliki arti penting. Karena itu, saya selalu berusaha menampilkan permainan terbaik demi mempersembahkan hasil yang terbaik pula," tutur Bagas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.