Sukses

Lawan Sporting Gijon, Barcelona Beri Alcacer Kesempatan

Barcelona kemungkinan besar istirahatkan pemain dan beri Alcacer kesempatan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih memberi kesempatan bagi Paco Alcacer untuk unjuk gigi. Setelah lewati lima laga sebagai pemain cadangan, eks Valencia ini kemungkinan diturunkan sebagai starter saat Barcelona menjamu Sporting Gijon di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB nanti.

Menurut Marca, ada kemungkinan Alcacer bakal gantikan Luis Suarez. Bintang Barcelona asal Uruguay ini belum istirahat selama 4 laga.

Dia sudah tampil selama 360 menit plus 88 menit di semifinal Copa del Rey sebelum akhirnya diusir wasit. Suarez bakal diistirahatkan Barcelona dan kemungkinan besar jadi cadangan.

Melihat catatan gol dan menit bermain Alcacer, momen ini harus benar-benar dimanfaatkannya. Dia wajib membuktikan diri masih berguna untuk Barcelona.

Sejauh ini, striker berusia 23 tahun ini belum tunjukkan ketajaman. Dai baru cetak dua gol saja sejak ditransfer Barcelona awal musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pelapis

Pelatih Barcelona tentu butuh pemain pelapis buat trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN).  Sayang, sejauh ini dia belum bisa meyakinkan Luis Enrique.

Terbukti saat Barcelona butuh pencetak gol di menit-menit akhir, Enrique tidak turunkan Alcacer sebagai pemain alternatif. Diharapkan, Alcacer bisa buktikan diri kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.