Sukses

Oliver Bierhoff Tuding Arsenal Biarkan Ozil Terpuruk

Mesut Ozil jadi bulan-bulanan saat Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, menganggap Arsenal telah menyia-nyiakan bakat Mesut Ozil. Menurutnya, The Gunners membiarkan mantan pemain Real Madrid tersebut terpuruk saat kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

Dalam laga Liga Champions itu, Ozil memang menjadi sasaran kritik. Banyak pihak menuding Ozil tidak tampil sepenuh hati dalam selama duel leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di markas Muenchen, Alianz Arena tersebut.

Seperti dilansir Soccerway, Bierhoff menilai hal itu telah menjatuhkan mental Ozil. Celakanya lagi, Arsenal juga tidak memberikan dukungan moril baginya.

"Jika lihat Ozil yang menjadi satu-satunya yang jadi sorotan akibat kekalahan 1-5 atas Bayern, tidak ada banyak dukungan bagi pemain seperti Mesut (Ozil) yang hidup dari sepak bola berkualitas pada pertandingan itu." katanya.

"Tim membiarkannya terpuruk," ujar Bierhoff kepada Bild.

Sikap yang dialami Ozil membuat rumor kepindahannya dari Arsenal kian menyeruak. Apalagi masa depan Ozil bersama The Gunners masih tanda tanya. Kontraknya yang akan berakhir pada 2018 belum juga diperbaharui.

Meski menjadi bulan-bulanan usai laga Arsenal vs Munich, Ozil sebenarnya masih jadi tumpuan lini serang The Gunners. Dari 29 penampilannya bersama Arsenal, pemain timnas Jerman itu sudah mencetak 9 gol di semua kompetisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini