Sukses

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Sayap Andalannya

Liputan6.com, London - Chelsea mendapat kabar gembira tengah pekan ini. Mereka sukses memperpanjang kontrak pemain sayapnya, Victor Moses.

Moses bergabung dengan The Blues tahun 2012. Ia sempat dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham United.

Namun kehadiran Antonio Conte mengubah peruntungan pemain asal Nigeria tersebut. Ia menjadi pilihan utama dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan Conte.

Total ia sudah bermain dalam 28 laga bersama Chelsea musim ini dan menyumbang empat gol. Moses pun diperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan.

"Saya sangat senang bisa mendapat kontrak baru ini. Sekarang waktunya konsentrasi membawa Chelsea juara Liga Inggris," kata  Moses seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat menikmati musim ini dan ditangani oleh manajer yang hebat. Yang jelas saya akan bekerja keras untuk Chelsea," kata Moses menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses