Sukses

Legenda Liverpool Kritik Taktik Klopp

Liputan6.com, Liverpool - Dietmar Hamann mengkritik kinerja Jurgen Klopp bersama Liverpool. Legenda The Reds itu menilai Klopp harus mencari strategi baru agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool memulai kompetisi musim 2016/17 dengan baik. Mereka sempat bersaing di posisi puncak dengan Chelsea.

Namun memasuki tahun baru, performa The Reds menurun. Mereka hanya meraih sekali kemenangan sepanjang Januari dan Februari.

Tak heran posisi Liverpool pun menurun ke peringkat kelima. Mereka mengoleksi 49 poin dari 26 pertandingan.

"Sesuatu harus diubah oleh Klopp, dia harus punya rencana B. Jika terus seperti ini maka keadaan Liverpool bisa bertambah buruk," kata Hamann seperti dilansir Soccerway.

"Dia tidak bisa terus menyuruh timnya berlari di Liga Inggris. Di sini kondisi fisik dan intensitas jauh lebih tinggi ketimbang di Jerman," kata Hamann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini