Sukses

Kiper Arsenal Segera Pindah Dortmund?

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengaku masih belum tahu tentang masa depannya.

Liputan6.com, Roma - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengaku masih belum tahu tentang masa depannya. Kiper yang dipinjamkan ke AS Roma itu masih mencari tawaran terbaik untuknya.

Szczesny dipinjamkan ke Roma sejak dua musim lalu. Namun tidak ada klausa menjadikannya sebagai pemain permanen di klub raksasa Italia tersebut.

Artinya Szczesny harus kembali ke Emirates Stadium musim depan. Ia pun harus bersaing dengan dua kiper Arsenal lain, Petr Cech dan David Ospina.

"Saya tidak tahu bermain di mana musim depan. Saya memang bermain untuk Roma, tetapi London adalah rumah saya," kata Szczesny seperti dilansir Football Italia.

"Jujur saja saya selalu senang dengan Arsenal. Saya selalu mengikuti perkembangan mereka, dan seperti fans lainnya terkadang senang terkadang sedih," ujarnya menambahkan.

Kiper asal Polandia itu juga membantah telah mendapat tawaran dari klub lain. Ia mengaku masih fokus membela Roma hingga musim panas nanti.

"Borussia Dortmund dan Napoli? Itu hanya spekulasi saja. Yang jelas saya harus tampil bagus agar mendapat banyak tawaran," kata kiper yang bergabung ke Arsenal sejak tahun 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini