Sukses

Jurgen Klopp: Liverpool Takkan Jual Pemain

Menurut Klopp, Sturridge masih diperlukan untuk membela Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa striker mereka Daniel Sturridge masih akan bertahan bersama klub. Klopp menyatakan hal ini untuk membantah anggapan bahwa Sturridge berencana hengkang dari Liverpool pada musim panas ini.

Tidak hanya itu, Sturridge juga belakangan ini diisukan tengah berada dalam krisis. Indikasinya dia tidak lagi diturunkan sejak 2 Januari lalu di ajang Liga Inggris.

Menurut Klopp, Sturridge masih diperlukan untuk membela Liverpool. Kepada media Klopp menegaskan.

"Saya tidak punya rencana di musim panas ini. Ini bukan hanya mengenai Daniel, tetapi termasuk para pemain lain. Daniel tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena ia terinfeksi virus," kata Klopp

"Kami segera menurunkan dia bertanding dalam saat yang tepat...Banyak hal yang mempengaruhi dan kami akan bicara pada saat yang tepat," katanya sebagaimana dikutip dari laman Irishexaminer, Rabu (1/3/2017).

Klopp, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya masih akan memberikan Struridge kesempatan untuk tampil di skuatnya. Meskipun, dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang 27 tahun itu kerap tampil buruk.

Klopp cukup memaklumi kegagalan Sturridge sebagai penyerang Liverpool yang tugasnya mencetak gol. Padahal, mantan pemain Chelsea itu memiliki dua peluang emas yang seharusnya berbuah gol untuk memberikan The Reds kemenangan saat melawan Southampton di semifinal Piala Liga 2016/2017. Pada akhirnya, Liverpool pun tersingkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini