Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden: Semen Padang Vs Arema FC

Semen Padang diunggulkan saat menjamu Arema di laga pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang akan mencoba menapakkan satu kakinya di final saat menjamu Arema FC di laga pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Di atas kertas, Semen Padang memang diunggulkan dalam laga nanti.

Pasalnya, Semen Padang memang sangat sulit dikalahkan saat tampil di kandang sendiri. Selain itu, pasukan Nilmaizar itu tengah dalam kondisi bagus.

Jelang semifinal Piala Presiden 2017, Semen Padang jadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Kabau Sirah juga jadi tim yang belum kebobolan dalam empat laga di turnamen pramusim ini.

Kendati tentu, Arema juga bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Semen Padang. Mereka beberapa kali terbukti bisa mengadang perjalanan Kabau Sirah.

Bahkan, Arema punya memori indah di Stadion H Agus Salim. Pada TSC 2016, mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Semen Padang itu. Jadi, siapa yang bakal unggul?

Pertandingain semifinal Piala Presiden 2017 Semen Padang vs Arema FC ini dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Piala Presiden 2017 Semen Padang vs Arema FC silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini