Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam

Barcelona dan Real Madrid memetik hasil berbeda pada pertandingan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid mencatat hasil berbeda pada pertandingan La Liga. Hasil kontras tersebut memengaruhi posisi kedua klub di klasemen.

El Azulgrana menghajar Sporting Gijon 6-1 di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Barcelona mencetak gol melalui Lionel Messi, bunuh diri Juan Rodriguez, Luis Suarez, Paco Alcacer, Neymar, dan Ivan Rakitic. Sedangkan angka tim tamu diciptakan Carlos Castro.

Tidak lama berselang, Real Madrid menjamu Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu. Di sini Los Blancos mengalami peruntungan berbeda. Sempat tertinggal 1-3, mereka akhirnya memastikan satu angka berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Dari Piala FA, Manchester City memastikan tiket ke 8 besar setelah menghancurkan Huddersfield Town 5-1 di Stadion Etihad. Pasukan Pep Guardiola selanjutnya ditantang Middlesbrough, 11 Maret mendatang.

Di Coppa Italia, Lazio menjejakkan kaki ke final seusai menaklukkan rival sekota AS Roma 2-0. Pasukan Simone Inzaghi akan berusaha mempertahankan keunggulan pada pertandingan penentu pada 5 April.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

La Liga

Barcelona 6-1 Sporting Gijon

Osasuna 1-4 Villarreal

Celta Vigo 2-2 Espanyol

Granada 2-1 Alaves

Real Madrid 3-3 Las Palmas

Piala FA

Manchester City 5-1 Huddersfield Town

Coppa Italia

Lazio 2-0 AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini