Sukses

Video Prediksi Semifinal Piala Presiden: Semen Padang Vs Arema

Arema memang bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang akan menjamu Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017) malam WIB.

Semen Padang memiliki modal bagus jelang laga ini. Tim asuhan Nil Maizar memiliki catatan apik di turnamen pra musim ini.  Mereka mencetak 13 gol dan belum pernah kebobolan.

Meski begitu, Nil Maizar minta para pemain Semen Padang terus fokus dalam menghadapi setiap pertandingan. Dia berpesan kepada anak asuhnya agar tidak meremehkan Arema meski timnya secara di atas kertas lebih unggul.

Arema memang bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Semen Padang. Mereka beberapa kali terbukti bisa mengadang perjalanan Kabau Sirah.

Bahkan, Singo Edan punya memori indah di Stadion H Agus Salim. Ini setelah mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Semen Padang itu pada TSC 2016 lalu.

Berikut video prediksi Semen Padang Vs Arema:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.