Sukses

Piala Presiden: Semen Padang Subur, Arema Perkuat Pertahanan

Semen Padang merupakan tim tersubur di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang merupakan tim tersubur di Piala Presiden 2017. Hal itu membuat Arema FC memperkuat pertahanannya jelang pertandingan di Stadion Agus Salim pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden, Kamis (2/3/2017) malam WIB.

Kabau Sirah --sebutan Semen Padang-- sudah mencetak 13 gol hingga babak perempat final Piala Presiden. Bahkan, gawang mereka yang dikawal Muhammad Ridwan belum kebobolan.

"Catatan mereka bagus, jadi kami perlu memperkuat sektor pertahanan. Namun, Arema tidak bakal bermain terlalu bertahan," ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Lebih lanjut, Aji mengatakan kalau Semen Padang mempunyai banyak pemain berkualitas. Salah satunya, striker asal Brasil, Marcel Silva Sacramento yang sudah mencetak empat gol di Piala Presiden 2017.

"Terkait pemain tim lawan yang berbahaya, kami sudah melihat rekaman permainan mereka di fase grup. Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai," katanya.

Arema FC sudah tiba di Padang pada Selasa (28/2/2017).  Menghadapi babak semifinal Piala Presiden, Singo Edan membawa 18 pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.