Sukses

Cuplikan Video Pesta Gol Barcelona ke Gawang Gijon

Kemenangan atas Gijon membawa Barcelona ke puncak klasemen.

Liputan6.com, Barcelona - Kemenangan kelima beruntun diukir Barcelona di Liga Spanyol 2016/2017. Mereka mempermalukan Sporting Gijon 6-1 pada laga pekan ke-25 di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB.

Trisula MSN Barcelona -Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr- berkontribusi di laga itu. Messi mencetak gol di menit kesembilan dan memberikan assist buat gol Paco Alcacer di menit ke-49. Sedangkan Suarez membukukan dua gol di menit ke-11 dan ke-27.

Gol pertama Suarez tak lepas dari bantuan Neymar. Tak puas, Neymar juga ikut menyumbang satu gol di menit ke-65. Satu gol lain Blaugrana dilesakkan Ivan Rakitic di menit ke-87.

Kemenangan itu pun membuat Barcelona melesat ke puncak klasemen La Liga. Tak lama setelah Barca berlaga, Real Madrid dipaksa bermain imbang 3-3 saat menjamu Las Palmas. Kini, Barca unggul satu poin atas Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.