Sukses

Cuplikan Video Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Real Madrid harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-47.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid nyaris kalah saat menjamu Las Palmas pada laga pekan ke-25 La Liga 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Untungnya, aksi Cristiano Ronaldo membuat Madrid terhindar dari kekalahan.

Real Madrid sempat diprediksi akan menang mudah setelah Isco membuka keunggulan saat laga baru berjalan satu menit. Ia lolos jebakan offside untuk menyambut umpan terobosan Mateo Kovacic. Sayang, setelah itu gawang Keylor Navas malah kebobolan tiga gol.

Tiga gol balasan Las Palmas dilesakkan Tana di menit ke-10, Jonathan Viera (penalti, ke-56), dan Kevin Prince Boateng (ke-59). Untungnya, Los Blancos bisa menyamakan skor lewat dua gol Ronaldo di lima menit terakhir waktu normal.

Laga itu sendiri sempat dihiasi dengan kartu merah langsung yang didapat Gareth Bale di menit ke-47. Sayang, tambahan satu poin tak cukup bagi Madrid menghindari kudeta dari Barcelona yang kini unggul satu angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.