Sukses

Top 10 Berita Bola: Bertahan di Barcelona, Messi Ajukan 3 Syarat

Messi dikabarkan ajukan 3 syarat agar bisa bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Lionel Messi di Barcelona masih belum jelas. Pemain berjulukan La Pulga ini masih menunda-nunda perpanjangan kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Messi tak pernah ungkap alasan mengapa dia belum teken kontrak. Banyak spekulasi berkembang jika Messi kemungkinan hijrah ke Liga Inggris.

Ada pula yang menyebutkan jika Messi minta gaji tinggi sehingga membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Syarat Messi ini menjadi salah satu berita yang paling dicari di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Selain itu masih ada soal laga semifinal antara PBFC Vs Persib Bandung dan juga Semen Padang Vs Arema. Berikut rinciannya:

1. 3 Syarat Messi untuk Teken Kontrak Baru di Barcelona

Terkuak alasan mengapa Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu ternyata memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi klub.

Messi saat ini terikat perjanjian bersama Barcelona hingga 2018. Segera habis, sosok berusia 29 tahun tersebut dalam posisi kuat dalam negosiasi yang dikabarkan sudah berlangsung sekitar 12 bulan. Selengkapnya baca soal Messi di sini.

Pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Sporting Gijon di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

2. Jadwal Semifinal piala Presiden 2017, Siaran Langsung Malam Ini

Laga pertama semifinal Piala Presiden 2017 bakal digelar malam ini. Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Semen Padang, berkesempatan menjadi tuan rumah pertama di Stadion Segiri dan Stadion H Agus Salim.

Di Segiri, PBFC akan menjamu juara bertahan Persib Bandung. Sementara di H Agus Salim, Semen Padang kedatangan "tamu agung" asal Jawa Timur, Arema FC. Selengkapnya baca soal jadwal semifinal Piala Presiden di sini.

Prediksi PBFC vs Persib Bandung (Liputan6.com/Trie yas)

3. 5 Pemain Nomor Punggung 10 Terbaik

Pemakai nomor punggung 10 bisa dibilang sebagai pemain spesial. Nah, dari sekian banyak ada lima nama yang dianggap sebagai pemakai nomor 10 terbaik.

Bila mendengar dan melihat pemain bernomor 10, Anda pasti langsung membayangkan soal kehebatan. Bukan tanpa alasan, pemain bernomor punggung ini bisa dianggap sebagai motor serangan tim. Selengkapnya baca di sini.

4. Prediksi PBFC Vs Persib: Dua Misi Tim Tamu

5. Antisipasi Griezmann Lepas, MU Siapkan Bidikan Baru

6. 2 Pemain Timnas Ini Dapat Perlakuan Berbeda dari Luis Milla

7. Persib Bakal Bikin Kejutan di Acara Ultah dan Launching Skuat

8. Pelatih Timnas Spanyol Paham Alasan Enrique Tinggalkan Barcelona

9. Barcelona Kuasai Klasemen La Liga, Real Madrid Pantang Panik

10. 6 Fakta Menarik Kegagalan Real Madrid Tekuk Las Palmas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini