Sukses

Sterling Bidik Piala FA Bersama City

Di perempat final nanti, City akan menghadapi Middlesbrough.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Raheem Sterling memperingatkan lawan-lawan Manchester City, bahwa mereka masih lapar kejayaan di Piala FA. Hal itu dilontarkan Sterling setelah The Citizens mengalahkan Huddersfield Town 5-1 di Stadion Etihad dalam laga ulangan 16 besar Piala FA, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB.

Di perempat final nanti, City akan menghadapi klub Liga Inggris lainnya, Middlesbrough, Sabtu (11/3) pekan depan. Dengan jalan tersebut, Sterling bertekad untuk mengulang kesuksesan City pada 2011 lalu saat menjuarai Piala FA.

 
“Kami ingin bersaing melalui banyak piala yang kami dapat, dan Piala FA adalah sesuatu yang ingin tuju dengan cara apapun. Kami hanya perlu terus melewati pertandingan per pertandingan dan di setiap tantangan,” kata Sterling seperti dilansir laman resmi klub.

Sepanjang karier profesionalnya baik di Liverpool atau City, Sterling hanya pernah meraih satu trofi di level utama, yaitu Piala Liga inggris. Gelar juara itu dimiliki pemain 22 tahun ini ketika City mengalahkan mantan klubnya Liverpool 3-1 dalam drama adu penalti.

Sesuatu yang wajar ketika pemain kelahiran Kingston, Jamaika ini membidik Piala FA sebagai target berikutnya. Pasalnya, peluang City untuk berjaya di Liga Inggris atau Liga Champions relatif lebih berat.

Sementara di Piala FA, City hanya perlu mempersiapkan diri menghadapi Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan rival sekota mereka Manchester United jika bisa melewati adangan Middlesbrough.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.