Sukses

Aguero Buka-Bukaan Soal Kontraknya di Manchester City

Aguero akan menuntaskan nasibnya di Manchester City pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero akhirnya buka-bukaan terkait kontraknya di Manchester City. Dia mengaku bakal menggelar pembicaraan dengan manajemen City terkait masa depannya di akhir musim nanti.

Saat itu, dia bakal mempertanyakan masa depannya di City. Penampilan Aguero kembali membaik usai Gabriel Jesus dibekap cedera parah.

Teranyar, dia menyumbang 2 gol saat Manchester City menang 5-1 atas Huddersfield di replay Piala FA, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Meski manajer Josep 'Pep' Guardiola memuji penampilan Aguero, namun sang pemain tetap ragu dengan masa depannya.

Jika hengkang, Aguero yang sudah cetak 22 gol di semua kompetisi tetap bakal laku. Paris-Saint Germain dan Real Madrid diantaranya yang berminat untuk boyong dia.

"Soal kontrak saya bakal jelas di Juni nanti. Keinginan saya untuk bertahan, tapi perjalanan masih jauh," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya punya tiga bulan untuk memberi yang terbaik dan seperti yang saya bilang, Juni semuanya bakal jelas. Saya ingin klub resmi ucapkan masih inginkan saya di sini, setelah itu bilang langsung kepada saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Info

Sejauh ini, Aguero mengatakan City belum pernah mengucapkan apapun terkait kontraknya. Meski begitu, striker asal Argentina itu tak putus asa dalam hal memberikan yang terbaik untuk klub.

"Belum, mereka belum beritahu saya. Dedikasi saya hanya untuk sepak bola. Masih ada tiga bulan, setelah itu tunggu saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini