Sukses

Manajer West Ham: Awas Terpeleset, Chelsea

Bilic ikut mengomentari peluang Chelsea untuk juara Liga Inggris

Liputan6.com, London - Slaven Bilic ikut mengomentari peluang Chelsea untuk juara Liga Inggris musim ini. Manajer West Ham itu menyebut The Blues belum pasti juara.

West Ham akan menantang Chelsea pada akhir pekan ini dalam derby London. Kemenangan atas West Ham akan membuat peluang Chelsea untuk juara semakin terbuka.

Maklum, hingga pekan ke-26, Chelsea masih koloh di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Unggul 10 angka atas Tottenham yang berada di posisi kedua.

"Tentu saja persaingan juara masih terbuka. Musim ini masih memperebutkan banyak poin," kata Bilic seperti dilansir Soccerway.

"Jika Chelsea terpeleset, dan itu sangat mungkin maka semua pesaingnya pasti akan bersiap merebut posisi pertama klasemen," kata Bilic menambahkan.

Di sisi lain, manajer asal Kroasia itu mengaku terkejut dengan penampilan Chelsea bersama Antonio Conte. Apalagi pada awal musim, Chelsea sempat terseok-seok di papan tengah.

"Tentu saja saya kaget, apalagi selisih poin Chelsea sampai 10 angka. Tentu saja Conte manajer yang brilian, dia telah membuktikannya di Italia," ujar Bilic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.