Sukses

Carrick Pastikan Tidak Akan Mengkhianati MU

Carrick bergabung dengan MU sejak 11 tahun lalu.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick memastikan tidak akan mengkhianati MU jika pindah nanti. Gelandang berusia 35 tahun itu hanya ingin melanjutkan kariernya di luar Inggris.

Carrick bergabung dengan MU sejak 11 tahun lalu. Ia telah menyumbangkan 16 gelar sejauh ini.

Sayangnya kontrak Carrick kemungkinan tidak akan diperpanjang lagi. Selain usia, ia mulai kalah bersaing dengan pemain lain seperti Ander Herrera dan Marounane Fellaini.

"Terlalu banyak kenangan indah yang saya jalani bersama MU. Jadi rasanya tidak mungkin untuk melawan mereka di kemudian hari," kata Carrick seperti dilansir ESPN.

"Saya hanya ingin keluar ketika dalam puncak karier. Dan saya pikir sekarang waktu yang tepat," kata Carrick menambahkan.

Di sisi lain, Carrick mengaku semua keputusan kariernya akan tergantung pada keluarga. Ia hanya ingin keluarganya nyaman untuk menemaninya bertualang.

"Pindah ke Tiongkok? Jujur pertanyaan itu sangat sulit dijawab. Saya akan pertimbangkannya bersama keluarga dan anak-anak," ucap Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick