Sukses

Semifinal Piala Presiden: Semen Padang Enggan Takabur

Semen Padang kalahkan Arema FC 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang Nil Maizar meminta anak asuhnya agar tidak takabur pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Sebab, Semen Padang hanya unggul tipis atas Arema FC.

Semen Padang mengalahkan Arema FC 1-0 pada duel pertama 4 besar di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Gol tunggal tuan rumah disumbang Marcel Sacramento lewat titik penalti.

"Alhamdulillah kami bisa menang. Artinya, perjuangan kami di leg kedua lebih ringan. Tetapi, kami tidak boleh takabur dan terus introspeksi diri. Ini laga yang luar biasa. Menang 1-0 bukan hal yang mudah," kata Nil Maizar.

Semen Padang coba mempertahankan keunggulan pada pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017). Nil Maizar menegaskan persiapan akan segera dilakukan.

"Malam ini kami menikmati kemenangan dan mulai berbenah besok (hari ini), memikirkan apa yang harus kami lakukan pada duel kedua," tutur Nil Maizar.

Pencetak gol Semen Padang Marcel Sacramento turut memberi pandangan serupa. Dia meminta rekan-rekannya tidak terlarut euforia. 

"Kami bisa menang di kandang dan itu penting. Tapi ini belum final," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini