Sukses

Striker Semen Padang Bidik Kemenangan di Markas Arema

Marcel Sacramento menentukan kemenangan Semen Padang pada semifinal pertama Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Striker andalan Semen Padang Marcel Sacramento menargetkan kemenangan pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Maka, dia mencoba merobek gawang Arema FC pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017).

Semen Padang mencoba mempertahankan keunggulan 1-0 yang dipetik sehabis duel pertama di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). "Masih ada satu pertandingan lagi," katanya.

"Kami ingin kembali meraih hasil positif di leg II dan melaju ke final," sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Marcel Sacramento merupakan kunci kesuksesan Semen Padang pada Piala Presiden kali ini. Gol tunggalnya ke gawang Arema tidak hanya membantu timnya dalam posisi lebih baik. Dia juga menduduki puncak klasemen top skor.

Pemain asal Brasil tersebut sudah mengoleksi lima gol, unggul satu angka atas pesaing terdekat sekaligus rekan setim Vendry Mofu.

Produktivitas keduanya membantu Semen Padang menjadi tim paling subur. Mereka sudah melesakkan 14 gol dari lima pertandingan yang dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini