Sukses

Cuplikan Video Semen Padang Bekuk Arema

Semen Padang tumbangkan Arema melalui penalti Marcel Sacramento.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang sukses mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Gol kemenangan tuan rumah dicetak Marcel Sacramento lewat titik penalti.

Kedua tim jual beli serangan sejak wasit memulai pertandingan. Di menit ke-2, Arema langsung menggebrak saat Cristian Gonzales memberi umpan kepada Nasir. Sayang pergerakan Nasir yang sudah ada di kotak penalti berhasil diblok gelandang Semen Padang, Adi Nugroho.

Beberapa menit berselang, giliran Semen Padang yang mendapatkan peluang. Kevin Inlander lepas tembakan. Tapi usahanya masih bisa diblok kiper Arema Kurnia Meiga.

Dengan kedudukan tidak berubah di babak pertama, Marcel Sacramento lepaskan tendangan akrobatik memanfaatkan umpan Vendry Mofu di menit ke-48. Sayang, tendangannya masih tipis menyasar ke samping gawang Arema.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak ketika Simanjuntak ditarik Hanif Sjahbandi di kotak penalti pada menit ke-58. Marcel Sacramento sukses eksekusi penalti. Dia mengarahkan bola ke sisi kiri yang tak bisa dijangkau Kurnia Meiga.

Dalam keadaan tertinggal, Arema langsung meningkatkan intensitas serangan. Tapi, usaha Gonzales  dan Arif Suyono tidak membuahkan hasil.

Berikut video kemenangan Semen Padang atas Arema:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.