Sukses

Hasil Lengkap Leg I Semifinal Piala Presiden

Persib dan Arema harus menelan kekalahan di leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta Leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 menciptakan kejutan. Dua tim favorit juara bertekuk lutut kala berlaga di laga tandang. Persib Bandung menyerah dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC takluk dari Semen Padang.

Persib yang melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017), sudah tertinggal 0-1 di menit ke-14. PBFC membuka keunggulan lewat Reinaldo Elias da Costa yang sukses memaksimalkan sepak pojok Asri Akbar.

Persib sempat menyamakan skor lewat aksi Vladimir Vujovic di menit ke-43. Sayang, mereka kembali kebobolan di menit ke-67 akibat gol Patrich Wanggai. Alhasil, Persib punya pekerjaan berat saat gantian menjamu PBFC di Bandung, Minggu (5/3/2017).

Pertarungan sengit terjadi di markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim. Arema akhirnya harus menyerah setelah Semen Padang mencetak gol tunggal lewat Marcel Sacramento di menit ke-58. Leg kedua bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017).

Meski kalah, Persib dan Arema masih berpeluang lolos ke final. Pasalnya masih ada leg kedua yang digelar akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Semen Padang 1-0 Arema FC
Gol Semen Padang: Marcel Sacramento 58

PBFC 2-1 Persib Bandung
Gol PBFC: Reinaldo Elias da Costa 14, Patrich Wanggai 67
Gol Persib: Vladimir Vujovic 43

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini