Sukses

Klasemen La Liga: Sevilla Ancam Real Madrid dan Barcelona

Sevilla berpeluang besar menyalip Real Madrid dan Barcelona di klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Sevilla kembali membuktikan kualitasnya sebagai tim yang bisa memberikan ancaman buat Real Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga 2016/2017. Mereka merapatkan jarak usai menang 1-0 atas Athletic Bilbao, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB.

Berkat kemenangan itu, Sevilla memperkuat posisinya di urutan ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 55 poin, hanya terpaut satu angka dari Real Madrid dan dua poin dari Barcelona. Artinya, satu kesalahan saja dari Madrid dan Barca bisa membawa Sevilla ke puncak klasemen.

Pahlawan kemenangan Sevilla pada laga yang dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu adalah Vicente Iborra. Ia mencetak gol kemenangan di menit ke-14. Itu adalah gol kedelapan Iborra di musim ini.

Sementara itu, Atletico Madrid gagal meraup angka penuh saat berkunjung ke markas Deportivo La Coruna. Pada laga di Estadio Municipal de Riazor itu, Atletico hanya bermain imbang 1-1 setelah membalas gol Florin Andone di menit ke-13 lewat aksi Antoine Griezman ke-68.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini