Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Syarat yang Diminta Messi dari Barcelona

Messi meminta beberapa syarat sebelum memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi belum juga memperpanjang kontraknya di Barcelona. Belum adanya kontrak baru membuat masa depan Messi di Nou Camp menyisakan tanda tanya. Apalagi banyak klub kaya yang siap menampungnya.

Messi meminta tiga syarat untuk dipenuhi Barcelona sebelum menerima kontrak baru. Syarat yang diminta Messi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (2/3/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. 3 Syarat Messi untuk Teken Kontrak Baru di Barcelona 

Terkuak alasan mengapa Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu ternyata memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi klub.

Messi saat ini terikat perjanjian bersama Barcelona hingga 2018. Segera habis, sosok berusia 29 tahun tersebut dalam posisi kuat dalam negosiasi yang dikabarkan sudah berlangsung sekitar 12 bulan. Baca selengkapnya disini.

2. Kesombongan Rossi Runtuh Setelah Kena Sentil Ayah

Sifat sombong sering kali menyebabkan seseorang terjerembab. Ini dirasakan Valentino Rossi saat memutuskan hijrah ke Ducati pada musim 2011-2012.

Seperti diketahui, Rossi telah terjun di dunia balap Grand Prix sejak 1996. Dia lalu dilabeli sebagai pembalap jenius lantaran berhasil mengumpulkan 9 gelar juara dunia di empat kelas berbeda (125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP). Baca selengkapnya disini.

3. 2 Pemain Timnas Ini Dapat Perlakuan Berbeda dari Luis Milla

Asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengaku memberi porsi latihan berbeda kepada Evan Dimas dan Putu Gede. Pasalnya, kedua pemain tersebut masih mengalami cedera.

"Evan Dimas mengalami gangguan di selangkanganm dan Putu sakit di lututnya masih terasa," kata Bima Sakti, Rabu (1/3/2017). Baca selengkapnya disini.

4. Prediksi PBFC Vs Persib: Dua Misi Tim Tamu

5. Antisipasi Griezmann Lepas, MU Siapkan Bidikan Baru

6. 2 Pemain Timnas Ini Dapat Perlakuan Berbeda dari Luis Milla

7. Persib Bakal Bikin Kejutan di Acara Ultah dan Launching Skuat

8. Pelatih Timnas Spanyol Paham Alasan Enrique Tinggalkan Barcelona

9. Barcelona Kuasai Klasemen La Liga, Real Madrid Pantang Panik

10. 6 Fakta Menarik Kegagalan Real Madrid Tekuk Las Palmas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini