Sukses

MU Akan Datangkan Kiper AC Milan?

MU sudah membuka pembicaraan dengan Mino Raiola.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) ternyata cukup serius menginginkan kiper berbakat AC Milan Gianluigi Donnarumma. Mereka sudah memulai pembicaraan awal dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. 

Donnarumma saat ini digadang-gadang sebagai salah satu kiper muda paling berbakat di dunia. Meski baru genap berusia 18 tahun, Donnarumma sudah jadi kiper nomor satu Milan. Dia telah 60 kali bermain untuk I Rossoneri.

Tak hanya itu, Donnarumma sudah dipanggil membela timnas senior Italia. Dia disiapkan jadi penerus kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Kehebatan Donnarumma membuat banyak klub besar kepincut. MU dan Juventus yang paling santer dikaitkan dengan Donnarumma.

Dibanding Juventus, MU yang lebih serius mengejar Donnarumma. Calciomercato melaporkan MU terus mengamati perkembangan Donnarumma. Bahkan mereka telah membuka pembicaraan dengan Raiola.

Kebetulan hubungan Raiola dengan MU tengah harmonis. Tiga klien Raiola, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic sejak musim panas lalu bermain di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti De Gea

Beberapa waktu lalu, Raiola membuka peluang Donnarumma meninggalkan AC Milan. Raiola belum mau membahas kontrak baru Donnarumma sampai Milan mendapat pemilik baru.

Donnarumma masuk daftar incaran MU sebagai langkah antisipasi jika David de Gea sampai pergi akhir musim nanti. Real Madrid konon akan kembali mencoba merekrut De Gea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gianluigi Donnaruma