Sukses

Suara Benturan Leher Torres Terdengar hingga Bench Pemain

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku mendengar suara benturan leher Fernando Torres dari bangku cadangan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku mendengar suara benturan leher Fernando Torres dari bangku cadangan. Simeone pun berharap cedera Torres tak parah.

"Saya mendengar benturan lehernya dari bangku cadangan," kata Simeone seperti dilansir Marca.

Torres menderita cedera leher saat Atletico Madrid bentrok dengan Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-25, Jumat (3/3/2017) dini hari tadi. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Bermula dari duel udara dengan salah satu pemain Deportivo, Torres mendarat di lapangan dengan bagian kepala sebagai tumpuan.

Kejadian yang menimpa Fernando Torres membuat para pemain dari kedua kesebelasan histeris. Mereka segera mendesak bagian medis untuk cepat masuk ke lapangan.

Staf medis lalu membawa Torres dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. "Kami harap Fernando Torres baik-baik saja. Kami tahu dia sadar bahwa dia menderita cedera kepala," kata Simeone.

"Seluruh keluarga Atletico khawatir dan gugup setelah kejadian menakutkan ini," ujar Simeone mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini