Sukses

West Ham Siap Jadi Batu Sandungan Chelsea

West Ham United bakal menjamu Chelsea di pekan ke-27 Liga Inggris, Selasa (7/4/2017).

Liputan6.com, London - West Ham United bakal menjamu Chelsea di pekan ke-27 Liga Inggris, Selasa (7/4/2017). Tekad untuk menjegal The Blues pun sudah dikumandangkan Manajer West Ham, Slaven Bilic.

"Perburuan gelar juara masih terbuka. Jika mereka terpeleset, yang mana itu bisa di pertandingan manapun, tim lain harus bersiap," kata Bilic seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea saat ini berada di garda terdepan perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2016/17. Skuat asuhan Antonio Conte ini berada di puncak klasemen  dengan torehan 63 poin, unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Jarak 10 poin inilah yang membuat publik memprediksi, Chelsea hanya tinggal menunggu waktu untuk merengkuh gelar juara musim ini. Untuk diketahui, Liga Inggris musim ini hanya menyisakan 11 partai lagi.

Kiprah Chelsea di bawah Conte membuat Bilic terkejut. Manajer asal Kroasia ini mengatakan, Conte memang manajer yang luar biasa.

"Saya memprediksi dia bakal punya dampak yang luar biasa karena dia telah membuktikannya di Juventus. Saya banyak menonton Juve dan mempelajari taktiknya," kata Bilic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini