Sukses

Pacar Kiper Liverpool Pamer Foto Seksi Meski Lagi Sakit

Pamer Reif berpacaran dengan kiper Liverpool, Loris Karius mulai November lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Reif, paca kiper Liverpool, Loris Karius sedang tidak enak badan. Namun bukan berarti, wanita berusia 20 tahun tersebut berhenti memanjakan followers-nya dengan suguhan foto-foto seksinya.

Lewat akun @pamela_rf, Reif menyampaikan kondisinya yang tengah terbaring di rumahnya. Dia juga meminta maaf karena belakangan ini jarang menyapa para penggemarnya melalui media sosial.

"Bersama @linatesch... dan maaf, akhir-akhir ini aku tidak bisa mengunggah banyak foto!! aku sakit sejak beberapa minggu lalu tapi sekarang aku butuh waktu beberapa hari untuk istirahat..#cantmove #cantspeak #goodnight," tulis Pamela sembari mengunggah foto seksinya lewat akun instagramnya @pamela_rf.

Pamela Reif memang dikenal sebagai selebgram fitnes yang populer di Jerman. Wanita berambut pirang itu senang membagikan ilmu fitnesnya lewat foto maupun video yang diunggah lewat akun instagramnya.

Loris Karius dan Reif diketahui sudah bersama sejak November tahun lalu. Karius menjalin hubungan dengan Reif setelah dirinya putus dengan Annelie Alpert. Karius dan Alpert sempat menjalin hubungan selama dua tahun.

(Haritz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

Video Terkini