Sukses

Dua Penggawa Chelsea Dapat Penghargaan

Dua pemain Chelsea rebut dua penghargaan di London Football Awards 2017.

Liputan6.com, London- Keberhasilan Chelsea mempertahankan dominasinya di klasemen sementara Liga Inggris, membawa berkah bagi beberapa orang di dalamnya. Manajer Antonio Conte dan gelandang N’Golo Kante mendapat penghargaan. Keduanya dinilai memiliki peran penting atas prestasi yang diraih The Blues pada musim 2016/2017 ini.

Berkat kemahirannya meracik strategi, Conte diganjar dengan penghargaan sebagai manajer terbaik tahun ini. Adapun bagi Kante, perannya sebagai jangkar The Blues, membawa dirinya menjadi pemain terbaik di musim yang sama. 

“Antonio Conte dan N’Golo Kante mendapat penghargaan sebagai Manajer dan Pemain Terbaik Tahun Ini di London Football Awards 2017,” demikian keterangan resmi dilansir situs resmi Chelsea.

Penghargaan dari London Football Awards 2017 tidak hanya diterima oleh Conte dan Kante saja. Legenda Chelsea, Frak Lampard pun dinobatkan sebagai sosok yang memiliki kontribusi besar bagi sepak bola London.

“Yang juga mendapat pengakuan adalah mantan pemain the Blues, Frank Lampard. Pencetak gol terbanyak kami itu menerima penghargaan Outstanding Contribution to London Football, setelah mengoleksi 211 gol untuk the Blues dan telah memenangi setiap penghargaan mayor klub,” jelas keterangan itu.

Sebagaimana diketahui, setelah sempat terseok-seok di awal musim, kini tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu sukses membuktikan diri sebagai kandidat kuat juara musim ini. Hingga pekan ke-26, Tim Biru London itu masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan sebanyak 63 poin. Selisih poin yang mereka kumpulkan berada di angka 10 dengan penghuni peringkat kedua, Tottenham Hostpur dengan raihan sebanyak 53 poin. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini