Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Penting MU Selain Ibrahimovic

Zlatan Ibrahomovic menjadi pemain paling penting MU sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pemain penting Manchester United (MU) di Liga Inggris sepanjang musim ini mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (3/3/2017) sore WIB.

Zlatan Ibrahomovic menjadi pemain paling penting Setan Merah --sebutan MU-- sepanjang musim ini. Dia sudah mencetak 15 gol dari 24 penampilan di Liga Inggris. Namun, ada lima pemain lain yang berkontribusi besar di skuat MU musim ini.

Berikut top 10 berita bola hingga Jumat sore.

1. Selain Ibrahimovic, Ini 5 Pemain Penting MU di Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain paling penting Manchester United (MU) sepanjang musim ini, terlebih lagi di ajang Liga Inggris. Bahkan, Ibrahimovic kini menjadi raja di Old Trafford Stadium.

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga jadi pemain kreatif kedua di skuat MU. Dia menciptakan 43 peluang, empat di antaranya berhasil menjadi gol untuk Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

2. Kesombongan Rossi Runtuh Setelah Kena Sentil Ayah

Sifat sombong sering kali menyebabkan seseorang terjerembab. Ini dirasakan Valentino Rossi saat memutuskan hijrah ke Ducati pada musim 2011-2012.

Seperti diketahui, Rossi telah terjun di dunia balap Grand Prix sejak 1996. Dia lalu dilabeli sebagai pembalap jenius lantaran berhasil mengumpulkan 9 gelar juara dunia di empat kelas berbeda (125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP). Baca selengkapnya di sini

3. 3 Syarat Messi untuk Teken Kontrak Baru di Barcelona

Terkuak alasan mengapa Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Pemain asal Argentina itu ternyata memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi klub.

Messi saat ini terikat perjanjian bersama Barcelona hingga 2018. Segera habis, sosok berusia 29 tahun tersebut dalam posisi kuat dalam negosiasi yang dikabarkan sudah berlangsung sekitar 12 bulan. Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Presiden Barcelona Siapkan Pelatih Super Pengganti Enrique

5. Antisipasi Griezmann Lepas, MU Siapkan Bidikan Baru

6. Barcelona Kudeta Posisi Real Madrid, Bale Minta Maaf

7. Detik-Detik Fernando Torres Nyaris Tewas di Lapangan

8. Suara Benturan Leher Torres Terdengar hingga Bench Pemain

9. Guardiola Bikin Ozil Gagal Pindah ke Barcelona

10. Jelang Lawan Bournemouth, Kabar Baik Hampiri MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.