Sukses

Suarez: Madrid Saja Kami Bobol 4 Gol, Apalagi PSG

Barcelona terancam gagal melangkah ke babak delapan besar Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terancam gagal melangkah ke babak delapan besar Liga Champions. Los Blaugrana --julukan Barcelona-- kalah telak 0-4 di markas Paris Saint-Germain (PSG), 15 Februari lalu.

Namun, striker Barcelona, Luis Suarez masih percaya kalau timnya bisa membalikkan keadaan. Menurutnya, peluang Los Blaugrana memang kecil untuk lolos, tapi masih ada kesempatan.

Untuk lolos ke babak delapan besar, tim besutan Luis Enrique itu menang minimal 5-0 pada leg kedua. Barcelona akan menghadapi PSG di Camp Nou Stadium, 9 Maret mendatang.

"Saya percaya pada tim. Ini memang sulit, tapi tidak ada yang mustahil," ucap mantan striker Liverpool tersebut, dikutip dari Soccerway.

"Bila kami ingin membuat sejarah, kami harus melakukannya dengan ambisi. Saya yakin Barcelona bisa mengubah permainan," katanya menambahkan.

Suarez memang tidak asal bicara. Pasalnya, Barcelona pernah menang 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 21 November 2015. Dalam laga itu, Suarez mencetak dua gol.

"Jika Barcelona bisa mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di Bernabeu, mengapa kami tidak bisa menciptakan yang sama saat melawan PSG di Camp Nou," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions