Sukses

Proliga 2017: Putri Jakarta Elektrik Setrum Jakarta BNI Taplus

Putri Jakarta Elektrik memperpanjang catatan belum pernah kalah di kompetisi bola voli Proliga 2017.

Liputan6.com, Gresik - Tim putri Jakarta Elektrik PLN mengawali seri pertama putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017 dengan hasil positif. Tim racikan Tien Mei itu menang 3-0 (25-19, 25-18, 25-23) atas Jakarta BNI Taplus di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur, Jumat (3/3/2017) sore WIB.

Meski menang, penampilan Jakarta Elektrik dinilai tak maksimal. "Pemain ada beban, mungkin karena sebelumnya akan ada sanksi dari pelatih Tien Mei. Sanksi tidak ada libur kalo main jelek," kata Berlian Marsheilla, libero Jakarta Elektrik, usai pertandingan.

Hal senada dikatakan asisten pelatih Jakarta Elektrik Abdul MUnif. "Permainan kurang greget, Aprilia S Manganang juga kurang maksimal. Kemarin memang April bilang agak nyeri lututnya, latihan di Bandung agak keras lapangannya," ucapnya.

"Sebenarnya buka alasan, tapi banyak yg meerasa sakit pinggang dan sakit lutut."

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI Taplus Sukirno menilai permainan timnya sudah lebih bagus dibandingkan pada putaran permtama. "Kami unggul di servis dan blok, mereka receive bagus," ujarnya.

"Kami seperti belum dikasih menang. Mental juara belum ada, karena pemain muda kebanyakan. Sementara PLN tim juara dan pemainnya tidak ganti dari tahun lalu."

Dengan hasil ini, Jakarta Elektrik belum pernah menelan kekalahan dari tujuh laga yang sudah dijalani di Proliga 2017. Alhasil, jalan Sheilla dan kawan-kawan ke final four semakin lapang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.