Sukses

Miss BumBum: Saya Lebih Cocok Latih Barcelona daripada Wenger

Liputan6.com, Barcelona - Pasca Luis Enrique mengumumkan bahwa dia akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim nanti, muncul sejumlah nama yang dianggap layak untuk menempati posisi manajer. Arsene Wenger, adalah salah satu sosok yang dianggap pantas untuk membesut Messi dan kawan-kawan.

Namun, penilaian berbeda disampaikan oleh salah satu fans fanatik Barca, Suzy Cortez. Dia menilai, sosok yang saat ini dianggap layak menduduki posisi itu adalah mantan bintang Barca sendiri, Carles Puyol. Bagi dia, sebagai salah satu legenda El Barca, mantan bintang berusia 38 tahun itu, bisa memenuhi keinginan tim dan para pendukungnya.

“Saya ingin melihat kapten besar kami, Carles Puyol sebagai pelatih Barcelona berikutnya. Puyol tahu Barca dan fans Catalan, tidak seperti yang lain. Dia adalah kapten terbaik yang pernah dimiliki tim,” kata Suzy, dilansir The Sun.

Meskipun usianya masih relatif muda, namun Suzy menilai peluang Barca untuk kembali menjadi tim besar sangat terbuka jika ditangani Puyol. Kondisi berbeda diperkirakan akan terjadi ketika Arsene Wenger ditunjuk sebagai pengganti Enrique.

“Wenger di Barcelona? Dia tidak ada hubungannya dengan Barcelona. Untuk menjadi pelatih Barca, Anda harus memahami segala sesuatu, bahkan bagaimana seseorang hidup di Catalonia,” beber dia.

1 dari 2 halaman

Merasa Lebih Pantas

Dibanding Arsene Wenger, dengan nada menyindir, Suzy menilai dirinya dinilai lebih layak untuk menjadi manajer tim yang bermarkas di Nou Camp itu. Alhasil, menurut versi model 26 tahun ini, Puyol atau dia yang akan menjadi pengganti Enrique di kursi panas Barcelona.

“Jika Puyol tidak menerima, maka saya akan melatih Barcelona!” beber dia.

Sementara itu, Suzy Cortez bukan sosok yang asing lagi bagi Barcelona. Sebagai bentuk dukungannya, Miss BumBum Brasil 2015 itu, kerap mengunggah foto-foto yang berbau Barca di instagramnya. Bahkan, tidak jarang sang model menggoda nakal para pemain tim kesayangnya itu.

Aksi sang model itu membuat bintang Barcelona, Messi merasa kesal. Alhasil, bintang Timas Argentina itu memblokir akun sang model.
Suzy Cortez (Instagram/suzycortezofficial)

(Inov Nastora)