Sukses

Soal Gigit Bek Italia, Luis Suarez Akui Dirinya Berbohong

Luis Suarez telah berbohong kepada istrinya, Sofia mengenai insiden menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez membuat sebuah pengakuan. Dia telah berbohong kepada istrinya, Sofia mengenai insiden menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini.

Luis Suarez menggigit Chiellini di babak penyisihan grup Piala Dunia Brasil, tiga tahun lalu. Ketika itu, Suarez mengaku kepada Sofia tidak melakukan hal tersebut, meski media-media di seluruh dunia mempunyai gambar bekas gigitan di pundah Chiellini.

"Saya melukai Sofia karena berbohong kepadanya. Dia meminta saya jujur. Namun saya sudah membohonginya," ucap Suarez kepada radio Spanyol, Onda Cero.

"Saya kesulitan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Sofia. Saya sangat terluka karena Sofia paham kalau saya tidak suka berbohong," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sudah tidak berbicara dengan Chiellini usai insiden di Brasil. Padahal, keduanya sempat bertemu saat Barcelona menghadapi Juventus di final Liga Champions 2015.

"Tidak, tidak. Saya tidak pernah berbicara dengan Chiellini sejak kejadian itu," ujar Luis Suarez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.