Sukses

Liverpool Terpuruk, Rodgers Kirim Dukungan Buat Klopp

Brendan Rodgers ternyata masih mengamati perkembangan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers ternyata masih mengamati perkembangan Liverpool. Mantan manajer Liverpool itupun mengirim dukungan buat Jurgen Klopp.

"Jika Anda merekrut manajer, Anda harus memercayainya. Kiprah seorang manajer tak bisa berganti dengan singkat. Anda tak bisa bagus di hari Senin lalu terpuruk di hari Selasa," kata Rodgers seperti dilansir Sports Mole.

Performa Liverpool sedang menukik tajam di lima pertandingan terakhir. The Reds kalah 3 kali, imbang 1 kali dan cuma menang sekali di lima pertandingan terakhir.

Jordan Henderson dan kawan-kawan saat ini tercecer di peringkat kelima dengan 49 poin. Kans meraih gelar juara Liga Inggris musim inipun mulai menipis.

"Anda harus percaya bahwa akan ada periode sulit dan dengan segala hormat, Liverpool mungkin punya budget tertinggi kelima di Liga Inggris," ujar Rodgers yang kini menukangi Glasgow Celtic.

"Harapan begitu tinggi karena sejarah Liverpool. Tapi Klopp seperti saya, akan sangat menyukai pekerjaan ini karena merupakan tantangan besar untuk memenuhi harapan tersebut," kata Rodgers mengakhiri.

Rodgers menangani Liverpool dari musim 2011/12 hingga pertengahan musim 2014/15. Selama 3,5 musim menangani Liverpool, Rodgers mengemas 83 kemenangan, 41 imbang, dan 42 kekalahan dari 166 partai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.