Sukses

Bravo Kehilangan Kepercayaan Diri di Manchester City

Manchester City mendatangkan Bravo pada awal musim ini sebagai pengganti Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City Pablo Zabelata menilai rekannya Claudio Bravo kehilangan kepercayaan diri di Etihad Stadium. Ia pun memberikan dukungan kepada kiper asal Cile tersebut.

“Kami kenal Bravo. Tidak mudah ketika Anda datang ke Inggris, ini adalah liga yang berbeda,” kata Zabaleta seperti dilansir Soccerway.

Manchester City mendatangkan Bravo pada awal musim ini sebagai pengganti Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino. Akan tetapi, Bravo tampil buruk.

Ia sering membuat blunder dan akhirnya kehilangan posisi utama di bawah mistar. Selasa (1/3/2017), Bravo kembali mendapat kesempatan bermain melawan Huddersfield di Piala FA.

Namun, mantan pemain Barcelona itu kembali membuat blunder yang berujung cemoohan dari fans Manchester City. Zabaleta pun membela kiper 33 tahun itu.

“Kami adalah tim, kami saling mendukung. Kami tahu persis apa yang bisa Bravo lakukan untuk Manchester City. Kami tahu betapa bagusnya dia dan kadang-kadang ini hanya tentang kepercayaan diri."

"Distribusinya dengan bola benar-benar baik,” Zabaleta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini