Sukses

Piala Dirgantara: Persbul Undang Persebaya Jelang Liga 2

Persbul dikalahkan Persebaya 0-1 pada Piala Dirgantara 2017.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persbul Buol memaksimalkan benar partisipasi di Piala Dirgantara 2017. Mereka berencana mengundang Persebaya sebelum Liga 2 bergulir.

Ketua Umum Persbul, yang juga menjabat sebagai wakil bupati terpilih, Abdullah Batalipu, mengungkapkan proposal tersebut. Meski Persbul dikalahkan Persebaya 0-1 pada fase grup Piala Dirgantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/3/2017).

"Saya akan bilang ke bupati, sebelum Liga 2 dimulai, Persebaya bisa main dulu ke Buol dan kami juga ingin bertanding dengan Persebaya di Surabaya," ujar Abdullah dalam jumpa pers seusai pertandingan itu.

Abdullah merasa pertandingan antara Persebaya dan Persbul Buol di kandang masing-masing bisa menjadi pemanasan sebelum mengikuti Liga 2.

Bupati Buol Amirudin Rauf sebelumnya menyatakan partisipasi di Piala Dirgantara sebagai kesempatan para pemain untuk menambah pengalaman. Apalagi Persbul bisa menjajal Persebaya yang menurunkan tim senior. (Switzy Sabandar) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini