Sukses

Pacar Seksi Legenda MU Jaga Kebugaran

Gemma Atkinson mengungah sesi latihan fisik yang dijalaninya.

Liputan6.com, Manchester - Gemma Atkinson, pacar baru legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs, adalah seorang aktris sekaligus model pakaian dalam. Dia baru-baru ini mengunggah latihan dalam bentuk video lewat akun Instagram.

Dalam video itu, terlihat Atkinson mengenakan pakaian ketat bewarna abu-abu hingga membentuk lekuk tubuhnya. Dia terlihat sedang melatih bagian kaki.

"#tb kepada @elliottupton hampir membunuhku dengan latihan keras di bagian paha sampai betis @upfitnesslive di Marbella. Ini terjadi saat di hari liburku tahun lalu. Dan ya, aku selalu bergumam tentang latihan keras ini. Tapi aku memotivasi diriku sendiri dan berkata: aku pasti bisa melakukannya. Dan aku akan terlihat seksi seperti biasanya...," tulis Atkinson di @glouiseatkinson.

Video unggahannya itu mendapatkan beragam respon dari followers.

"Sangat menginspirasi melihat betapa kerasnya kau berlatih demi keindahan kakimu. Aku berharap bisa memiliki keindahan kaki sepertimu! tapi kau tau, aku sangat malas melatih bagian itu," tulis akun @lucyrab1.

Atkinson dan Giggs sudah menampakkan diri di depan publik. Keduanya terlihat makan malam di George Dinning Room and Bar, Manchester. (A. Haritz Nuris)

Gemma Atkinson, kekasih baru legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs, memamerkan usahanya dalam menjaga kebugaran. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini