Sukses

Tambah Kualitas Skuat, Liverpool Bidik 6 Amunisi Anyar

Liverpool membutuhkan pemain baru untuk menambah kedalaman skuat.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membidik enam pemain baru untuk musim depan. Kehadiran mereka dibutuhkan belajar dari pengalaman sepanjang 2016-2017.

The Reds dinilai tidak memiliki pelapis berkualitas. Kondisi tersebut membuat klub Merseyside ini kesulitan ketika tulang punggung tim berhalangan.

Penurunan itu terlihat benar ketika Philippe Coutinho cedera dan Sadio Mane membela Senegal di Piala Afrika 2017. Ketidakhadiran mereka membuat Liverpool sering terpeleset. Mereka pun merevisi target.

Sempat menandingi Chelsea pada persaingan titel Liga Inggris, mereka kini berusaha menembus zona 4 besar. "Mungkin satu dua pemain bisa datang di bursa Januari. Tapi kondisi pasar sangat tidak kondusif," kata pelatih Liverpool Juergen Klopp, dilansir Guardian.

"Kami pun memilih fokus ke kesempatan berikutnya. Pemain bidikan sudah diidentifikasi. Mungkin kami perlu merekrut dua hingga enam pemain," sambung sosok asal Jerman tersebut.

Keberhasilan Liverpool mendatangkan pemain baru berkualitas akan dipengaruhi posisi mereka. Kesuksesan lolos Liga Champions akan memperbesar peluang menggaet bintang.

Alhasil, kemenangan atas Arsenal wajib dipetik. Liverpool dijadwalkan menghadapi pasukan Arsene Wenger di Anfield, Sabtu (4/3/2017). Saat ini The Reds menempati urutan 5 dan tertinggal satu angka di belakang Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini