Sukses

IBL: Pemain Asing Anyar Aspac Langsung Unjuk Gigi

Pemain asing baru Aspac langsung menyumbang 20 poin pada debut di IBL.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan W88.news Aspac Jakarta mengganti pemain naturalisasi Anthony Hangrove Jr dengan Dominique Nelson Williams terbukti tepat. Pemain asing berposisi point guard itu menjadi pahlawan kemenangan Aspac 61-58 atas Bank BJB Garuda Bandung pada seri keenam IBL Pertalite 2017 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (3/3/2017). 

Dominique langsung unjuk gigi pada penampilan perdananya di IBL. Dia berhasil mencetak 20 poin dan tidak melakukan turn over sama sekali. "Dom bermain seperti yang saya harapkan," puji pelatih Aspac AF Rinaldo dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Pada laga ini, Aspac nyaris kalah. Mereka tertinggal lima angka saat laga tersisa tiga menit. Dalam kondisi genting, Aspac memasukkan para penembak jitu Andakara Prastawa Dhyaksa, Oki Wira Sanjaya dan Dominique.

Akhirnya lewat tembakan-tembakan tiga angka, Aspac bisa membalikkan keadaan. Dalam laga ini total Aspac melesakkan 10 tembakan tiga angka. Oki dan Prastawa finis dengan sumbangan 11 angka.

"Kami sudah menduga pertandingan akan berlangsung ketat. Strategi kami berhasil, tembakan tiga angka menipiskan ketinggalan, dan bola tip dari Pierre Henderson ke jala Garuda menjadi momentum penting kemenangan kami,” tutur AF Rinaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini