Sukses

Pelatih Chelsea Jawab Isu Bakal Tangani Inter

Conte santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dan melatih Inter musim depan.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte akhirnya buka suara soal masa depannya di Stamford Bridge. Pria Italia itu memastikan ingin bertahan bersama The Blues untuk waktu yang lama.

Pria 46 tahun ini dalam sepekan terakhir santer dikabarkan akan kembali melatih di Italia musim depan. Conte kabarnya tidak bahagia di Inggris sehingga ingin segera pulang ke negaranya. 

Konon Conte akan menangani Inter Milan musim depan jika meninggalkan Chelsea. Pemilik baru Inter, Suning Group kebetulan sangat menginginkan Conte menangani Mauro Icardi cs musim depan.

Isu kepindahan ke Inter sudah didengar Conte. Eks arsitek Juventus itu menegaskan tidak akan menukangi Inter, Conte akan terus melatih Chelsea. Conte malah berniat memboyong keluarganya ke Inggris dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang dengan pengalaman ini karena bagi saya dan keluarga saya ini luar biasa," ujar Conte kepada London Evening Standard.

"Yang pasti, di musim ini istri dan anak saya berada di Italia tapi saya berharap mereka datang dan tinggal di sini juga karena saya membutuhkan mereka. Ya, saya berharap (saya bisa melatih di sini selama beberapa tahun."

"Biasanya ketika Anda memulai proyek baru dengan tim baru Anda ingin bertahan selama beberapa tahun dan untuk membangun sesuatu yang penting dengan tim ini," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.