Sukses

Top 10 Berita Bola: Cedera Mengerikan Fernando Torres

Torres mengalami cedera mengerikan saat Atletico melawan Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres mengalami cedera mengerikan saat melawan Deportivo La Coruna. Torres nyaris tewas setelah kepalanya membentur lapangan usai duel udara dengan pemain La Coruna.

Beruntung sigapnya tim medis Atletico dan La Coruna membuat Torres dapat diselamatkan. Dia sudah sadar dan bahkan bisa berkicau di Twitter mengucapkan terima kasih atas perhatian dari insan sepak bola.

Kejadian yang menimpa Torres jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (3/3/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Fernando Torres Nyaris Tewas, Ruang Ganti Atletico Hening

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres nyaris tewas di Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Saat laga melawan Deportivo La Coruna, Torres mengalami insiden yang mengerikan.


Ketika melakukan duel udara, mantan striker Liverpool dan Chelsea itu ditubruk pemain Deportivo, Alex Bergantinos. Fernando Torres pun terjatuh dengan kepala terlebih dahulu mencium tanah. Baca selengkapnya disini.

2. Detik-Detik Fernando Torres Nyaris Tewas di Lapangan

Laga Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid nyaris merenggut nyawa Fernando Torres. Bomber Atletico itu mengalami cedera kepala parah setelah salah jatuh usai berduel dengan pemain Deportivo.

Dalam laga yang berakhir sama kuat 1-1 itu, kepanikan muncul di lapangan Stadion Riazor usai Torres terlibat duel udara dengan Alex Bergantinos. Pasalnya saat jatuh kepala Torres terlebih dulu membentur lapangan. Baca selengkapnya disini.

3. Suara Benturan Leher Torres Terdengar hingga Bench Pemain

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku mendengar suara benturan leher Fernando Torres dari bangku cadangan. Simeone pun berharap cedera Torres tak parah.

"Saya mendengar benturan lehernya dari bangku cadangan," kata Simeone seperti dilansir Marca. Baca selengkapnya disini.

4. Lorenzo Iri dengan Gaji Rossi di Yamaha

5. Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2017: Persib Merasa di Atas Angin

6. Pertolongan Cepat Gabi Selamatkan Nyawa Fernando Torres

7. Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2017: Persib Merasa di Atas Angin

8. Kesombongan Rossi Runtuh Setelah Kena Sentil Ayah

9. Guardiola Bikin Ozil Gagal Pindah ke Barcelona

10. Jelang Lawan Bournemouth, Kabar Baik Hampiri MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.