Sukses

Sterling Buat Rekan Setim di Manchester City Terpukau

Raheem Sterling buat salah satu rekannya di Manchester City terpukau.

Liputan6.com, Manchester - Leroy Sane memuji rekan setimnya di Manchester City, Raheem Sterling. Gelandang asal Jerman ini mengaku, Sterling banyak membantunya.

Sane datang ke Manchester City di awal musim ini darik Schalke 04. Meski baru menjalani musim pertama, Sane langsung mencuri perhatian khalayak.

Pemain berusia 21 tahun ini langsung mendapat tempat inti di skuat asuhan Pep Guardiola. Total, Sane telah tampil 21 kali dan membukukan 5 gol.

Leroy Sane (AFP/Paul Ellis)

Rupanya, hal itu tak terlepas dari bantuan Sterling. "Dari awal, dia berbicara dan banyak membantu saya," kata Sane seperti dilansir Soccerway.

Sane mengaku Sterling tak sungkan untuk langsung akrab dengan dirinya. Meskipun, Sterling lebih senior di Manchester City.

"Umur kami sama, dan kami punya ketertarikan yang sama. Dia mencoba untuk mengenal saya dan dia selalu membantu saya dalam latihan," ujar Sane.

"Setelah pertandingan dia mengatakan untuk selalu percaya pada diri sendiri," kata Sane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini