Sukses

Bomber Inter Milan Kembali Dicampakkan Timnas Argentina

Bauza masih belum mau membawa pemain andalan Inter Milan itu.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Argentina Edgardo Bauza masih belum mau memanggil penyerang andalan Inter Milan Mauro Icardi. Suami Wanda Nara itu kembali tidak dipanggil Bauza untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Icardi hingga saat ini baru memiliki satu cap bersama timnas Argentina. Itupun Icardi hanya main selama delapan menit sebagai pemain pengganti kala melawan Uruguay. 

Eks pemain Sampdoria itu diharapkan bisa kembali mendapat panggilan dari timnas Argentina setelah tampil gemilang bersama Inter musim ini. Icardi mengoleksi 18 gol dan delapan assists musim ini.

Namun kehebatan Icardi belum mampu meluluhkan Bauza untuk memanggilnya untuk menghadapi Chile dan Bolivia. Icardi kalah bersaing dengan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Kembali dicampakkannya Icardi makin memperkuat isu Lionel Messi menolak main bareng dengan eks pemain Barcelona itu. Messi kecewa dengan sikap Icardi merebut istri sahabatnya, Maxi Lopez.

Yang mengejutkan Bauza malah membawa gelandang Inter Milan Ever Banega meski tak tampil gemilang bersama La Beneamata musim ini.

Di lini depan, Bauza mencoret Icardi karena akan menggandalkan Messi, Ezequiel Lavezzi, Angel Di Maria, Correa hingga dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Skuat Argentina:

Kiper: Andujar [Estudiantes], Guzman [Tigres], Romero [Manchester United],

Pemain Belakang: Mercado [Sevilla], Zabaleta [Manchester City], Buffarini, [Sao Paulo], Roncaglia [Celta Vigo], Mas [Trabzonspor], Rojo [Manchester United], Otamendi [Manchester City], Musacchio [Villarreal], Funes Mori [Everton], Mascherano [Barcelona],

Pemain Tengah: Biglia [Lazio], Pizarro [Tigres], Banega [Inter], Di Maria [Paris Saint-Germain], Acuna [Racing Club]

Pemain Depan: Correa [Atletico Madrid], Lavezzi [Hebei China Fortune], Messi [Barcelona], Dybala [Juventus], Aguero [Manchester City], Higuain [Juventus], Pratto [Sao Paulo]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.