Sukses

Dua Pertandingan ke Depan, Lini Depan Real Madrid Ompong

Real Madrid tanpa Bale dan Ronaldo di laga melawan Eibar dan Real Betis.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dipastikan pincang di laga melawan Eibar dan Real Betis. Pasalnya, Madrid tidak akan diperkuat salah satu gelandang sayap terbaiknya, Gareth Bale.

Seperti dilansir Marca, Bale harus menerima hukuman larangan dua pertandingan usai terkena kartu merah. Gelandang asal Wales ini diganjar kartu merah usai bertindak tak sportif di laga melawan Las Palmas, Kamis (2/3/2017).

Bale tak bisa menahan emosi dan mendorong salah satu pemain Las Palmas, Viera. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 3-3 bagi Real Madrid.

Bale baru tampil 15 kali di Liga Spanyol musim ini buat Real Madrid. Eks gelandang Tottenham Hotspur ini sempat absen di awal musim lantaran terkena cedera.

Meski demikian, Bale bisa langsung moncer di musim ini. Terbukti, ia telah membukukan total 12 gol dan 3 assist dari 27 kali penampilan bagi Madrid di semua kompetisi musim ini.

Di sisi lain, kehilangan Bale menambah krisis lini depan Real Madrid. Pasalnya, Zinedine Zidane sudah dipastikan tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo di laga melawan Eibar. Bintang asal Portugal itu mengalami cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini