Sukses

Ronaldo Halangi Kepindahan Pogba ke Real Madrid

Ronaldo tidak ingin pusat perhatian beralih pada Pogba bila ia gabung ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba sempat diminati Real Madrid kala ia masih membela Juventus. Namun, kabarnya rencana transfer itu batal karena ada campur tangan Cristiano Ronaldo.

Pogba sendiri pada musim panas lalu memutuskan hijrah ke Manchester United (MU), klub yang sempat dibelanya di awal karier. MU membeli gelandang internasional Prancis itu dengan biaya transfer 89 juta pounds.

Seperti dilansir DiarioGol, Ronaldo mengatakan kepada manajemen Madrid untuk tidak memboyong Pogba. Sebab, Ronaldo hanya ingin dia yang menjadi pusat perhatian di Santiago Bernabeu.

Apalagi, harga Pogba membuat dia menjadi pemain termahal di dunia. Ronaldo khawatir popularitasnya menurun dengan kedatangan Pogba di skuat Real Madrid.

Gareth Bale, dikabarkan banyak mengalah agar tetap membuat Ronaldo menjadi pusat perhatian. Hal yang berbeda dapat terjadi bila Pogba yang datang ke Santiago Bernabeu, karena eksistensi pemain berusia 23 tahun itu di media sangat tinggi.

Pogba sendiri sebelumnya mengakui, dia bisa saja bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, Pogba lebih memilih kembali ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini