Sukses

Semifinal Piala Presiden: Arema Yakin Tumbangkan Semen Padang

Pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Arema kalah 0-1 dari tuan rumah Semen Padang.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kalah 0-1 dari Semen Padang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 2 Maret lalu. Gol Marcel Sacramento dari titik putih membuat tim asuhan Nilmaizar itu punya modal bagus untuk menjalani leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017) malam WIB.

Meski kalah, Arema belum menyerah. Tim Singo Edan siap membalas kekalahan tersebut pada laga kandang. Tapi, Cristian Gonzales dan kawan-kawan harus menang dengan selisih dua gol.

"Ini belum final, Kita masih ppunya kesempatan untuk lolos ke final, harus bisa membalasnya nanti di Kanjuruhan," kata pelatih Arema Aji Santoso kepada Liputan6.com di Malang, Sabtu (4/3/2017).

Aji mengatakan langkah timnya mencapai semifinal sudah cukup baik. Namun, ia tidak ingin berhenti sampai di sini. "Tinggal sedikit lagi untuk merebut juara, semangat kita tak menurun, meski laga besok untuk sementara Semen Padang lebih unggul," ucapnya.

Ia pun optimistis timnya akan lolos ke final. "Tim ini sudah menunjukkan kerja sama yang baik. Harmonisasi sudah terbentuk, baik antara pemain yang lama dan baru, baik senior maupun junior," ucap pria yang ditunjuk sebagai pelatih Arema mulai awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.