Sukses

Ratusan Bobotoh Antre Tiket Laga Persib Vs PBFC

Hinggs siang ini, antrean bobotoh yang ingin membeli tiket laga Persib kontra PBFC di Stadion Sidolig sudah mencapai belasan meter.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu tempat penjualan tiket laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2017), diserbu ratusan bobotoh. Pendukung Persib ini sudah mengantre sejak pagi tadi.

Tidak sedikit dari para suporter Persib ini yang sengaja datang dari luar kota demi mendapatkan tiket. Rifaldi Akbar, misalnya. Pria 24 tahun ini sudah berangkat dari tempat tinggalnya di Sumedang usai salat subuh.

"Saya memang sengaja dari rumah berangkat pagi sama dua teman karena ingin dapat tiket, kan baru dibuka Sabtu ini," kata Rifaldi kepada Liputan6.com.

Rifaldi tidak heran dengan animo yang ditunjukan bobotoh. Sebab, Maung Bandung berpeluang mempertahankan gelar juara Piala Presiden dan selangkah lagi lolos ke final.

"Meski kemarin kalah di kandang PBFC, di sini yakin menang dan ada peluang buat juara. Jadi ingin memberikan dukungan," ucapnya.

Panitia penyelenggara hanya menyiapkan 27 ribu lembar tiket untuk laga Persib melawan PBFC. Hingga pukul 11.30 WIB, antrean bobotoh sudah mencapai belasan meter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Menang 1-0

Menjamu PBFC, Persib hanya butuh menang 1-0 untuk lolos ke final. Sebab, di leg pertama, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini mampu mencetak gol tandang meski kalah 1-2.

Dua gol PBFC saat itu dicetak Reinaldo Costa dan Patrich Wanggai. Sedangkan Maung Bandung hanya membalas lewat gol Vladimir Vujovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini