Sukses

Gotze Susul Klopp ke Liverpool Musim Depan?

Klopp tak menutup kemungkinan Gotze pindah ke Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengindikasikan pihaknya siap memboyong gelandang serang Borussia Dortmund Mario Gotze pada bursa transfer musim panas nanti. Klopp mengaku sering menghubungi dengan Gotze.  

Gotze pernah sukses besar ketika dilatih Klopp di Dortmund. Performa Gotze menurun drastis sejak pindah ke Bayern Muenchen hingga akhirnya balik ke Dortmund tahun lalu.

Pada periode kedua di Dortmund, penampilan Gotze tidak sebagus sebelumnya. Gotze tak lagi jadi langganan starter di Dortmund. Pemain nasional Jerman itu pun mulai santer dikabarkan akan reuni dengan Klopp di Liverpool.

Kebetulan Klopp membutuhkan pemain baru seperti Gotze di Liverpool. Isu kepindahan Gotze ke Anfield tidak dibantah oleh Klopp. Rupanya Klopp aktif berhubungan dengan pemain 24 tahun itu baik melalui telepon maupun pesan singkat.

"Saya berhubungan dengan banyak mantan pemain saya. Dalam situasi seperti ini, tentu saja, kami bertukar pesan. Kami membicarakan mengenai hal-hal seperti itu," tutur Klopp seperti diberitakan Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Gotze adalah pemain sepakbola muda asal Jerman.
    Mario Gotze adalah pemain sepakbola muda asal Jerman.

    Mario Gotze

Video Terkini