Sukses

Pakai Cincin, Ozil dan Amine Tunangan?

Liputan6.com, London - Di tengah keterpurukannya di lapangan, kehidupan pribadi Mesut Ozil sejak beberapa waktu terakhir menjadi sorotan media. Kedekatannya dengan mantan Putri Turki, Amine Gulse memunculkan rumor bahwa pemain Timnas Jerman itu, akan segera melepas masa lajangnya.

Kebersamaan keduanya pada waktu makan, menjadi pemicu munculnya rumor tersebut. Namun, Amine sempat membantah gosip yang menyebutkan mereka sedang menjalin hubungan serius. Pemenang Putri Turki 2014 itu mengaku hubungannya dengan Ozil hanya sebatas teman biasa saja.

Kendati begitu, rumor tentang keduanya sedang menjalin hubungan serius masih tetap santer. Terbaru, kedua anak manusia berlainan jenis kelamin itu terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Cincin tersebut disebut-sebut sebagai cincin tunangann keduanya.

“Amine sebelumnya membantah ada hubungan dan bahwa mereka hanya sebatas berteman. Tapi dia dan Ozil telah terlihat mengenakan cincin pertunangan,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Selain terdapat cincin di jari manis keduanya, mereka juga telah mengunjungi sebuah hotel terkemuka di Istanbul. Keduanya disebut-sebut sengaja mendatangi hotel itu untuk mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka.

Ozil diyakini siap untuk menghabiskan 5 juta pound sterling untuk sebuah rumah di kota."

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Hubungan Kylie Jenner dan Tyga Semakin Aneh
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Kesal Rayuannya Tak Diladeni Miss Bumbum